Twitter Update DM di Ponsel

Senin, 21 Juli 2014 - 12:07 WIB
Twitter Update DM di Ponsel
Twitter Update DM di Ponsel
A A A
CALIFORNIA - Layanan jejaring sosial dan mikroblog daring, Twitter berencana meningkatkan fitur DM (Direct Message) pesan langsung untuk memberikan layanan yang lebih efisien di seluruh web dan mobile.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (21/7/2014), situs microblogging menegaskan bahwa, update mendatang akhirnya akan memudahkan pengguna ponsel melihat seluruh pesan secara langsung.

Saat ini, mungkin hanya bisa melihat beberapa percakapan DM di Twitter via perangkat selular. Saat menghapus pada smartphone, tidak sepenuhnya menghapus pesan dari situs desktop.

Twitter merampingkan pesan pribadi sebagai cara dalam menghadapi peningkatan persaingan dari aplikasi pesan, seperti WhatsApp.

Sementara itu, notifikasi akan secara real time akan pop up. Hal ini guna memperingatkan pengguna jika seseorang telah mengirimkan pesan langsung atau jika mereka telah menerima tweet, telah terfavourit atau telah retweeted. Update aplikasi bergulir ke iPhone dan Android rencananya akan hadir beberapa minggu ke depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0280 seconds (0.1#10.140)