Lenovo Keukeuh Produksi Layar Kecil Tablet Windows

Minggu, 20 Juli 2014 - 13:55 WIB
Lenovo Keukeuh Produksi Layar Kecil Tablet Windows
Lenovo Keukeuh Produksi Layar Kecil Tablet Windows
A A A
BEIJING - Perusahan asal Taiwan, Lenovo tidak menyerah memproduksi tablet Windows berlayar kecil di Amerika Serikat (AS), meskipun permintaan konsumen melemah.

Dilansir dari Digitalspy, Minggu (20/7/2014), menurut PCWorld, perusahaan China telah berhenti menjual dua tablet 8 inci yang telah tersedia di negara ini.

Sisa stok ThinkPad 8 ini tampaknya sedang dikirim ke negara-negara berkembang, yang memiliki tingkat kebutuhan lebih besar pada tablet layar kecil. Sedangkan tablet 8 inci Miix 2, saat ini sudah tidak tersedia.

Versi layar besar dari kedua perangkat, bernasib jauh lebih baik di kawasan China, begitu juga dengan tablet Android kecil milik Lenovo.

Meskipun begitu, perusahaan mengatakan tidak keluar dari bisnis tablet windows layar kecil dalam waktu dekat.

"Kami akan terus membawa perangkat Windows baru untuk pasar di ukuran layar yang berbeda, termasuk tablet 8 inci dan tablet baru yang akan datang liburan ini 10 inci," tulis pernyataan dari Lenovo.

Mereka menambahkan, perubahan model disesuaikan dengan permintaan pelanggan. "Meskipun kami tidak lagi menjual ThinkPad 8 di Amerika Serikat, dan kami telah menjual dari Miix 8 inci, kami tidak akan keluar dari bisnis tablet windows layar kecil seperti yang dilaporkan oleh Media," paparnya.

Singkatnya, Lenovo akan terus menjual kedua tablet windows 8 dan 10 inci di Amerika Serikat dan pasar non AS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7633 seconds (0.1#10.140)
pixels