Tablet Androit HP Sedang Dalam Tahap Pengujian

Sabtu, 19 Juli 2014 - 16:48 WIB
Tablet Androit  HP Sedang Dalam Tahap Pengujian
Tablet Androit HP Sedang Dalam Tahap Pengujian
A A A
CALIFORNIA - Hewlett-Packard (HP), sedang mempersiapkan sebuah produk terbarunya, belum diketahui apakah itu produk tablet atau merupakan PC all-in-one. Belum adanya kepastian apakah jenis perangkat ini nantinya, untuk sementara disebut 'HP Red" yang muncul di situs GFXBench belum lama ini.

Perangkat ini dikatakan memiliki 2048 x 1536 pixel multitoch display, dengan menggunakan sistem operasi Android. Sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad core, 2GB RAM. Sedangkan pada bagian depan dan belakang dibekali dengan kamera.

Lebih lanjut, HP Red menggunakan sistem Androit 4.4 KitKat dan mempunyai kapasitas penyimpanan berkapasitas 16GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera di belakang dan depan. Selain itu, tablet ini juga tak hanya dilengkapi fitur WiFi, Bluetooth serta NFC, namun juga dilengkapi dukungan GPS.

Yang jelas ini menjadi model baru dalam jajaran HP Slate, namun menurut GFXBench model ini tidak hanya memiliki WiFi, Bluetooth dan NFC, tapi juga fitur yang biasa Anda gunakan untuk menemukan alamat yaitu GPS.

Kemungkinan HP Red sekarang masih produk prototipe, tidak dijelaskan kapan untuk masuk produksi. Bila ini dalam bentuk tablet bisa disejajarkan dengan salah satu line-up yang ada pada merek Samsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8613 seconds (0.1#10.140)