MNC Shop Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Kamis, 10 Juli 2014 - 18:06 WIB
MNC Shop Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
MNC Shop Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Hari ini perusahaan e-commerce MNC Shop (Kepuasaan Berbelanja), menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dengan mengusung tema 1001 Berkah Ramadan.

Acara berlangsung di audiotorium MNC Tower, merupakan bagian silahturahmi dengan anak yatim dari Yayasan Al-Ihya, Jatiwaringin, Bekasi. Puluhan anak yatim memenuhi acara buka puasa ini, mereka antusias mengikuti acara seperti marawis dan ceramah keagamaan disampaikan ustad Yuke Semeru.

President Direktur MNC Shop, Reino Barack mengucapkan terima kasih dengan kedatangan karyawan dan mengucapkan terima kasih kepada yayasan Al-Ihya sudah datang untuk acara buka bersama ini.

"Hal hal beragama itu penting, tapi substansi hilang. Semua orang punya maksud kenapa manusia dilahirkan dan manusia tidak bisa berdiri sendiri, intinya lakukanlah hal yang baik di bulan puasa," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Reino menambahkan, menurutnya e-commerce sudah cukup baik dari segi jasa, barang, level.
"Kami membeli gudang agar logistik kita bisa dihandel sendiri, untuk para pelanggan dan akan juga melakukan inisiatif call centre agar e-commerce akan lebih mudah dinamis. Jadi tidak semua pelanggan indovision membeli barang melalui televisi tapi di seluruh dunia pengguna internet itu strategi kami di 2014," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9041 seconds (0.1#10.140)