LG Kizon Smartwatch Anak

Kamis, 10 Juli 2014 - 14:23 WIB
LG Kizon Smartwatch Anak
LG Kizon Smartwatch Anak
A A A
SEOUL - Perusahaan elektornik asal Korea, LG, meluncurkan perangkat smartwatch yang ditujukan untuk anak-anak bernama Kizon.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (10/7/2014), jam tangan pintar tersebut menyasar anak-anak, agar orang tua bisa memeriksa kegiataan anak-anak mereka, melalui WiFi dan konektivitas GPS, bahkan mendukung untuk panggilan melalui 3G.

Smartwatch didukung fitur panggilan masuk dan keluar, sehingga anak mampu berkomunikasi menggunakan built in speaker dan mikrofon. Kizon dilengkapi dengan baterai 400 mAh, mampu bertahan lebih dari 36 jam.

President LG, Jong Seok Park mengemukakan, anak-anak serta orang tua adalah pelanggan ideal untuk teknologi yang dapat dipakai ini. Wearable memudahkan pengguna untuk tetap terhubung tanpa khawatir kehilangan perangkat atau ketidaknyamanan saat harus membawa item besar dalam saku.

"Pada LG, kami berkomitmen menjelajahi lebih banyak cara menggabungkan perangkat wearable ke dalam kehidupan konsumen. Sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemimpin dalam wearable,” ungkapnya.

LG Kizon akan tersedia di Eropa dan Amerika Utara (AU) pada beberapa bulan mendatang. Namun untuk rincian dan penentuan harga sampai saat ini belum diumumkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5351 seconds (0.1#10.140)