YouTube Tambahkan 12.000 Klip Konser Live

Rabu, 09 Juli 2014 - 13:47 WIB
YouTube Tambahkan 12.000 Klip Konser Live
YouTube Tambahkan 12.000 Klip Konser Live
A A A
CALIFORNIA - Sebuah situs web berbagi video, YouTube, menambahkan 12.000 klip konser live, sebagai bagian kesepakatan dengan perusahaan musik video Music Vault.

Dilansir dari Digitalspy, Rabu (9/7/2014), layanan Google yang dimiliki telah memeroleh koleksi pertunjukan live mencakup lima dekade, termasuk pertunjukan oleh seniman legendaris, seperti Bob Dylan dan James Brown.

Pertunjukan live juga menampilkan musisi kontemporer, seperti Deer Tick, Fleet Foxes dan St Vincent. Bahkan YouTube juga menampilkan klip-klip langka seperti Sex Pistols 1978 di Winterland Ballroom, San Francisco.

Editor Music Vault Content, Bill Antonucci mengemukakan, langkah ini diambil setelah dua tahun restoring, mentransfer, mixing dan mastering ribuan kaset dari arsip besar.

"Sungguh menyenangkan dan sangat bangga untuk berbagi harta besar ini dengan komunitas musik YouTube.Kami yakin konten ini layak untuk dilihat oleh penonton terbesar di seluruh dunia, dan kerja sama kami dengan YouTube memungkinkan kita melakukan hal itu,” ucap Bill kepada CNET. Musik Value juga akan posting harian fitur video dan playlist di YouTube sebagai bagian dari kesepakatan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8722 seconds (0.1#10.140)
pixels