Sony Xperia C3 Usung Aplikasi Canggih

Selasa, 08 Juli 2014 - 18:28 WIB
Sony Xperia C3 Usung Aplikasi Canggih
Sony Xperia C3 Usung Aplikasi Canggih
A A A
JAKARTA - Salah satu smartphone terbaik dunia, Sony Xperia C3 mengusung PROselfie cam dengan rangkaian aplikasi selfie terbaru. Aplikasi canggih ini diciptakan lewat kamera depan mode Superior Auto, serta lampu kilat LED yang lembut dalam berbagai kondisi cahaya.

Lewat efek AR pada kamera depan dengan aplikasi kamera Portrait Retouch, gaya close up dapat dilakukan secara real time dan posting gambar dalam satu dari 10 bingkai Deco yang berbeda. Bahkan, timeshift burst dapat menangkap 31 bingkai dalam 2 detik, efek foto beragam pilihan, Movie Creator terbaru untuk memotong video, dan Social Live. Aplikasi Sweep Panorama dibenamkan untuk membidik foto panorama cukup dengan menggeser kamera, dan Vine diciptakan untuk berbagi video singkat yang indah.

Xperia C3 memiliki spesifikai layar 5,5 inci HD IPS yang besar dan indah, dioptimalkan dengan teknologi BRAVIA yang tak tertandingi sehingga tampil menakjubkan.

Didesain dengan ketipisan 7,6 mm nan ramping dan berat sekitar 150 gram, smartphone ini diciptakan dengan teknologi terdepan. Xperia C3 memiliki koneksi kecepatan kilat 4G/LTE ultra cepat hingga 150 Mbps dan unggahan 50 Mbps.

Xperia C3 PROSelfie berprosesor Quad-Core Snapdragon 1.2GHz, dengan 1GB RAM dan 8GB memori flash sehingga mampu memberikan performa ultra cepat, serta grafis memukau. Xperia C3 juga mengusung dual SIM sehingga memberikan fleksibilitas untuk pengguna yang memakai dua kartu SIM dalam satu ponsel.

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan mint yang akan diluncurkan secara global pada Agustus 2014. Di mana China menjadi tempat peluncuran pertama.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8595 seconds (0.1#10.140)