Xperia C3 Dukung Tren Selfie

Selasa, 08 Juli 2014 - 16:04 WIB
Xperia C3 Dukung Tren Selfie
Xperia C3 Dukung Tren Selfie
A A A
JAKARTA - Produsen Sony Mobile, hari ini memperkenalkan Xperia C3, smartphone terbaru untuk selfie dan berbagi sosial. Ponsel ini didukung teknologi digital imaging terkemuka milik Sony dan aplikasi kamera interaktif.

Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications, Calum MacDougall mengemukakan, Xperia C3 adalah smartphone terbaru unik dari Sony, diciptakan untuk menawarkan pengalaman berbagi sosial terbaik lewat PROselfie cam baru yang bertenaga.

“Smartphone ini juga mewakili kombinasi yang terbaik dari kami, dengan teknologi digital imaging terkemuka dan spesifikasi serta performa cemerlang, semua dalam harga kelas menengah,” ungkapnya seperti siaran pers diterima Sindonews, Selasa (8/7/2014).

MacDougall menambahkan, tingginya minat selfie tidak menunjukkan tanda akan mereda, penggunaanya meningkat 17.000% sejak 2012, hingga kata selfie resmi ditambahkan ke dalam Oxford English Dictionary pada 2013.

“Kami gembira menawarkan PROselfie Smartphone pertama Sony dan dapat turut serta dalam fenomena global ini. Dengan smartphone kamera selfie terbaik kami, Xperia C3 menghasilkan selfie sempurna kapan pun, di mana pun lewat kamera depan 5 MP bersudut bidik lebar 25 mm dengan sudut tampilan 80 derajat,” paparnya.

Dilengkapi dengan lampu kilat unik lembut, pengguna dapat mengambil beragam foto menakjubkan siang dan malam cukup dengan mengetuk sampul belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter, kemudian berbagi hasilnya bersama teman-teman hanya dengan tiga ketukan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)