Hacker Serang Twitter Militer Israel

Minggu, 06 Juli 2014 - 12:33 WIB
Hacker Serang Twitter Militer Israel
Hacker Serang Twitter Militer Israel
A A A
LONDON - Hacker tampaknya sempat menyerang Twitter tMiliter Israel selama beberapa saat oleh hacker internet. Menurut militer, para hacker Internet memosting pesan yang menimbulkan ketakutan bahwa fasilitas nuklir menjadi sasaran beberapa serangan roket.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (6/7/2014), tweet tersebut tertulis, "#PERINGATAN: kebocoran nuklir Kemungkinan di wilayah tersebut setelah 2 roket menghantam fasilitas nuklir Dimona". Tampaknya, ini bukan satu-satunya, karena ada juga beberapa tweet yang salah lainnya yang diposting di akun Twitter Inggris, dengan juru bicara IDF mengakui bahwa sejak itu akun telah "dikompromikan."

Semua tampaknya berjalan baik-baik saja saat ini, setelah permintaan maaf disiapkan. Terkait dengan siapa, atau penyebab di belakang akun Twitter ini di-hack, Tentara Elektronik Suriah telah mengklaim bertanggung jawab. Mereka memasang screen capture dari halaman Twitter tentara, minimal dua tweet palsu. Mereka juga mengklaim sempat meng-hack Twitter dan blog saluran CNN Microsoft Office.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4589 seconds (0.1#10.140)