T-Mobile Gandakan Usaha Pengembalian SMS Premium

Jum'at, 04 Juli 2014 - 08:50 WIB
T-Mobile Gandakan Usaha Pengembalian SMS Premium
T-Mobile Gandakan Usaha Pengembalian SMS Premium
A A A
BONN - T-Mobile akhirnya menanggapi tuduhan Federal Communications Commission (FCC) terkait dugaan penipuan atas pemberlakukan biaya layanan SMS Premium tanpa izin pengguna merek tersebut. Kali ini bukan berupa sanggahan saja, tapi perusahaan asal Jerman ini akan menunjukkan kesungguhan dengan melipatgandakan usaha mereka atas pengembalian dana pengguna yang merasa dirugikan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (4/7/2014), keputusan tersebut disampaikan oleh CEO T-Mobile, John Legere. Dirinya yakin perusahaan tidak melakukan keselahan, namun sebagai bentuk pelayanan terhadap pengguna merek ini, pihaknya akan lebih proaktif.

"Untuk memastikan bahwa kita melakukan hal yang benar, saya telah menginstruksikan tim pemasaran dan layanan pelanggan untuk menggandakan usaha mereka dalam pengembalian kepada semua pelanggan yang berpotensi terkena dampak, saat ini dan masa lalu, yang percaya bahwa mereka tertagih atas layanan SMS Premium yang tidak mereka inginkan," paparnya.

Legere menambahkan, program ini diluncurkan selama beberapa hari. "Dalam hal apapun kami tidak yakin apakah ini mengakhiri inkuisisi FCC dari T-Mobile. Tapi untuk pelanggan yang didakwa, di sini berharap kalian akan mendapatkan pengembalian dana Anda segera," ucapnya.

Beberapa bukti juga disampaikan Legere, kalau perusahaan telah menghentikan layanan SMS Premium sejak 2013. Sebelumnya, T-Mobile bersifat proaktif menyampaikan penghentian ini kepada seluruh penggunanya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1331 seconds (0.1#10.140)