Huawei Sabet Best LTE Traffic Management Product

Kamis, 03 Juli 2014 - 07:47 WIB
Huawei Sabet Best LTE Traffic Management Product
Huawei Sabet Best LTE Traffic Management Product
A A A
AMSTERDAM - Huawei, penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terkemuka di dunia, menerima penghargaan Best LTE Traffic Management Product di acara LTE World Summit 2014.

Penghargaan tersebut ditujukan untuk SingleSON solution milik Huawei, yang terus memberikan kontribusi pengembangan industri Self Organizing Networks (SON). Meningkatnya permintaan dari operator untuk penyederhanaan operasi dan pemeliharaan, SON telah menjadi pilihan strategis bagi para operator untuk mewujudkan O&M otomatis dan mengurangi biaya operasional.

President of Wireless SingleOSS Product Line Huawei, Jiangwangcheng mengemukakan, pengembangan SingleSON solution membuat Huawei tetap berpegang teguh dengan tujuan awal, yaitu mempermudah operasional dan pemeliharaan.

“Kami sangat senang dapat menerima penghargaan ini dan akan tetap berkomitmen memastikan SingleSON terus berkembang, sebagai solusi kompetitif dan inovatif yang memenuhi kebutuhan operator dalam pelaksanaan jaringan otomatis O&M,” ungkapnya seperti siaran pers diterima Sindonews, Rabu (2/7/2014) malam.

GM Solution Marketing, Huawei Indonesia, Mohamad Rosidi menambahkan, hampir semua operator di Indonesia mempunyai teknologi berbeda-beda. Setiap satu area mengikuti perkembangan bisnis, jaringan dan kebutuhan dari pelanggan.

“Penerapan SingleSON solution bermanfaat bagi penyederhanaan sistem dalam fungsi monitoring, konfigurasi pada jaringan multilayer, multiteknologi, multiservices dengan memberikan layanan tanpa hambatan,” tandasnya.

Rosidi menjelaskan, bagi operator penerapan ini akan sangat membantu dalam kecepatan operasional dan pemeliharaan jaringan, yang tentunya akan berakibat kepada peningkatan layanan kepada pelanggan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2077 seconds (0.1#10.140)