Atasi Masalah iOS Maps, Apple Lakukan Perbaikan

Selasa, 01 Juli 2014 - 14:59 WIB
Atasi Masalah iOS Maps, Apple Lakukan Perbaikan
Atasi Masalah iOS Maps, Apple Lakukan Perbaikan
A A A
CALIFORNIA - Setelah Apple memutuskan "melepas" Google Maps dan membuat solusi pemetaan sendiri, mereka memiliki masalah terus menerus. Kini diketahui perusahaan asal negeri Paman Sam ini dengan seksama mengamati kesalahan yang dilaporkan pengguna terkait aplikasi Maps buatan mereka.

Dilansir dari BGR, Selasa (1/7/2014), hal ini dilaporkan 9to5Mac, Reddit dengan nama pengguna "heyyoudvd". Dari investigasi redditor mengungkapkan bahwa Apple kini melakukan update untuk memperbaiki berbagai kesalahan dalam aplikasi Maps.

Pengguna itu memosting tulisan di Reddit, menyatakan selama sebulan terakhir, Maps sedang diperbarui sekali seminggu (setiap Jumat) dan kini menjadi lebih baik.

"Selama beberapa hari terakhir, saya telah memperhatikan update terjadi setiap hari di 03:00 untuk bagian Timur. Tepat pukul 03:00, Apple mengeluarkan data baru dan mengoreksi berbagai masalah yang telah dilaporkan pengguna sebelumnya," ungkapnya.

Tampaknya Apple masih harus terus bekerja keras sebelum aplikasi Maps setara dengan Google Maps.
Sebelumnya, itu berbagai masalah muncul sehingga CEO Apple, Tim Cook meminta maaf atas aplikasi mengerikan Maps dan Apple merekomendasikan beberapa alternatif pihak ketiga.

Sejak aplikasi Maps ponsel Apple mengeluarkan debutnya, perusahaan telah berusaha terus meningkatkan mutunya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2682 seconds (0.1#10.140)