Andromax i3S Diklaim Lebih Kasual

Minggu, 29 Juni 2014 - 15:57 WIB
Andromax i3S Diklaim Lebih Kasual
Andromax i3S Diklaim Lebih Kasual
A A A
SEMARANG - Smartfren baru-baru ini meluncurkan dua varian terbaru dari seri Andromax i, yakni Andromax i3 dan Andromax i3S. Perbedaan yang mencolok dari dua seri ini adalah pada desain serta pabrikan pembuat perangkat tersebut.

Andromax i3 mengusung desain yang lebih elegan dan profesional, sementara Andromax i3s mengusung desain yang lebih segar serta kasual. Dengan dibanderol seharga Rp1.499.000, i3s dipercaya bakal menjadi salah satu pendongkrak penjualan produk smartfren.

Regional Head Smartfren Central Java dan Kalimantan Aris Martoko mengatakan, Smartfren Andromax i3S masuk dalam seri tertinggi dalam jajaran smarphone smartfren terbaru awal 2014 ini.

"Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki i3S menjadi seri tertinggi, untuk seri i," ujarnya.

Meski seri tertinggi, namun Andromax i3S tidak memiliki banyak perbedaan yang signifikan dengan Andromax i3. Untuk dapur pacu dan fitur fotografi mengusung spesifikasi yang sama persis dengan i3.

Bedanya, pada kapasitas baterai yang lebih tinggi, layar yang sedikit lebih baik, dan desain yang tampil lebih kotak. Dapur pacu yang cukup responsif yaitu dengan prosesor quad core
berkecepatan masing-masing 1,2 Ghz Cortex A7 buatan Qualcomm, varian Snapdragon.

Produk ini mengadopsi sistem operasi yang modern yaitu android jelly bean versi 4.3, jelly bean prosesor yang mendukung fitur Quick Charget 1.0, sehingga prosesor pengisian daya lebih cepat di atas rata-rata.

GPU mengusung Adreno 302 yang masuk dalam kategori high class, sehingga memungkinkan kinerja grafis yang baik. Kapasitas RAM yang cukup lega yaitu 1 GB, dengan kapasitas tersebut memungkinkan aktivitas multitasking yang cukup nyaman.

Jaringan seluler yang digunakan adalah CDMA yang mendukung EVDO REV A, sehingga memungkinkan akses internet yang cepat ketika pengguna berada di wilayah yang telah mendukung sinyal EVDO.

"i3s memiliki layar yang sangat luas yaitu berukuran 5 inci, dengan layar ini pengguna bisa lebih leluasa dalam menavigasi menu menu yang ada pada layar handphpone," ujarnya.

Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif dengan dukungan teknologi IPS OGS yang lebih baik dari IPS bisa, tampilan gambar lebih realistis dan memiliki sudut pandang yang luas.

Menyediakan kapasitas simpan internal yang cukupan yaitu 4 GB, tentunya sebagian telah digunakan untuk menyimpan file sistem operasi dan aplikasi bawaan. Untuk eksternalnya disediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, melalui slot ini kapasitas simpan bisa ditingkatkan hingga 32 GB.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8621 seconds (0.1#10.140)