Facebook Kuasai Pasar Remaja

Rabu, 25 Juni 2014 - 17:30 WIB
Facebook Kuasai Pasar Remaja
Facebook Kuasai Pasar Remaja
A A A
CALIFORNIA - Facebook Inc, perusahaan bergerak di bidang media sosial, memiliki beberapa hal yang memang perlu diperbaiki, mulai seperti sistem keamanan data pribadi pengguna. Namun, tidak lantas aplikasi ini ditinggal banyak orang, hal sebaliknya justru terjadi membuatnya menduduki posisi pertama sebagai jejaring sosial paling diminati remaja.

Dilansir dari BGR, Rabu (25/6/2014), VentureBeat mengarahkan perhatian kita pada sebuah studi baru yang dilakukan oleh kurator startup Niche, yang menyurvei sekitar 7.000 remaja. Survei itu menemukan 61 % dari mereka menggunakan Facebook setiap hari, lebih dari layanan jejaring sosial lainnya.

YouTube adalah aplikasi kedua yang paling banyak digunakan di kalangan remaja, dengan mengambil bagian sebesar 55 %. Kemudian, diikuti Instagram Facebook sebanyak 51 %.

Beberapa analis mengatakan, Snapchat dianggap sebagai ancaman potensial bagi Facebook untuk digunakan di kalangan remaja setiap hari, sebanyak 46 %.

Di sisi lain, dari survei ini jika diprediksi Facebook akan menghilang dalam beberapa tahun ke depan, perusahaan jaringan sosial ini tampaknya akan tetap aman. Bahkan, jika orang berhenti menggunakan Facebook, perusahaan masih memiliki kedua sangat populer, yakni Instagram dan WhatsApp untuk bersandar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)