Apple Buat Paten Layar Kedua TV

Rabu, 25 Juni 2014 - 10:51 WIB
Apple Buat Paten Layar Kedua TV
Apple Buat Paten Layar Kedua TV
A A A
CALIFORNIA - Apple tidak kehilangan daya sentuhnya menciptakan aneka produk berteknologi canggih. Namun baru-baru ini tersiar kabar, perusahaan asal negeri Paman Sam itu telah membuat paten yang dapat menginformasikan merek sebuah acara yang mungkin sedang Anda tonton.

Dilansir dari Slashgear, Rabu (25/6/2014), setelah informasi tersebut tampil, kemudian mengirim pemberitahuan ke smartphone atau tablet memberikan Anda informasi lebih lanjut tentang produk tersebut.

Informasi yang disampaikan bisa menawarkan cara membeli barang-barang yang Anda lihat di layar lebar. Dengan menawarkan rincian tentang apa yang ada di layar lebar, kita cenderung akan mendapatkan jawaban dari beberapa pertanyaan yang ingin disampaikan.

Paten juga bisa menyebabkan intrusi lebih dalam, karena iklan semua jenis produk yang tampil di layar, sementara kita sedang menonton TV. Kita juga melihat ini di tempat lain dengan informasi tentang acara yang sedang ditonton.

Paten ini tidak bertujuan membantu kita tetapi lebih pada ruang tempat iklan berjualan. Penonton mungkin mengagumi tirai yang muncul dalam sebuah adegan, tetapi banyak dari mereka berasumsi, akan terlalu banyak biaya yang harus dikeluarkan. Beberapa dari penonton memang tidak keberatan mengeluarkan biaya tambahan untuk paten yang didapat dengan harga yang ia mampu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)