Pivotal Big Data Suite Solusi Mengolah Big Data

Selasa, 24 Juni 2014 - 13:36 WIB
Pivotal Big Data Suite Solusi Mengolah Big Data
Pivotal Big Data Suite Solusi Mengolah Big Data
A A A
JAKARTA - Meningkatnya pertumbuhan data di Tanah Air, menantang kalangan enterprise untuk dapat mengolah big data dengan baik. Hal tersebut yang dijadikan ceruk Pivotal dalam menyuguhkan software terbaru mereka, Pivotal Big Data Suite.

Software ini merupakan paket software pendukung dan pemeliharaan berbasis langganan tahunan. Paket akan terintergrasi dengan vPivotal Greebplum Database, Pivotal GemFire, Pivotal SQLFire, Pivotal GemFire XD, Pivotal HAWQ dan Pivotal HD.

"Indonesia merupakan pasar potensial untuk adopsi big data. Hal tersebut terkait dengan pesatnya pertumbuhan pengguna internet yang menghasilkan data dalam jumlah besar di Indonesia. Perusahaan ditantang untuk mengelola, menyimpan dan menganalisa data mereka untuk meningkatkan nilai bisnis," ujar GM Southesat Pivotal Software, Eric Sin saat jumpa pers di Jakarta , Selasa (24/6/2014).

Pivotal Big Data Suites meliputi teknologi yang mendukung Apache Hadoop dan HDFS secara penuh. Dengan memegang kontrak akumulatif, Pivotal menjadikan Pivotal HD, distribusi Apache Hadoop yang paling luas dalam basis tidak terbatas tanpa biaya tambahan.

Pivotal Big Data Suites sudah tersedia mulai hari ini. Untuk berlangganan, ditawarkan dalam jangka waktu dua atau tiga tahun dan membutuhkan minumum kontrak akumulatif.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)