Nexian Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus

Jum'at, 20 Juni 2014 - 17:49 WIB
Nexian Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus
Nexian Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus
A A A
JAKARTA - Nexian meluncurkan secara bersamaan tiga smartphone berkelas. Ketiga produk ini sekaligus mengisi permintaan pasar yang akan meningkat menghadapi bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Ketiga produk menggunakan bahasa Yunani yakni Nexian Philos, Nexian Zephyr dan Nexian Helios. Secara nama memiliki arti yang menjadi harapan bagi Nexian untuk mampu merebut pasar Telekomunikasi di Indonesia.

"Dengan meluncurkan tiga unit smartphone ini, Nexian menunjukan komitmen memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia akan smartphone berkualitas dan harganya terjangkau," ujar Arindam Chakrabarty, CFO Selular Group, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Arindam, menambahkan sisi desain produk ini memiliki desain elegan dan memiliki spesifikasi produk terbaik di kelasnya.

"Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau, dan yang pasti akan memberikan pengalaman terbaik saat menggunakannya. Terutama ketika melakukan komunikasi data, akses internet maupun bermain game," tandasnya.

Selain itu, jaringan service center saat ini Nexian sudah memiliki jaringan after sales service di banyak kota besar di Indonesia. Mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi, dan Timor Leste.

Nexian melakukan bundling dengan Telkomsel, untuk setiap pembelian Nexian Philos dan Nexian Zephyr, pengguna akan memperoleh kartu perdana dan paket data 9GB secara gratis.

Rencana kedepan setiap pembelian Nexian smartphone akan diberikan gratis akses internet hingga 12GB selama 1 tahun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)