Ini Evercoss Elevate Y

Rabu, 18 Juni 2014 - 14:49 WIB
Ini Evercoss Elevate Y
Ini Evercoss Elevate Y
A A A
JAKARTA - PT Aries Indo Global (AIG) meluncurkan smartphone premium Evercoss Elevate Y. Ponsel ini memiliki layar berukuruan 5 inci, dengan resolusi HD 12808720 dibekali dengan beberapa teknologi canggih.

Pertama layar Elevate Y menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS), membuat kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Kedua dengan menggunakan Rhino Screen, yakni layar kategori Hard Glass memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan sehingga tidak perlu menggunakan screen protector.

Layar Elevate Y disematkan One Glass Solution (OGS) + Full Lamination. Keunggulan layarnya juga sudah HD+ dengan kombinasi IPS, OGS, dan HD+.

smartphone ini didukung prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz ditambah dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Pengguna Elevate Y juga dapat menambahkan media penyimpanan dengan slot microSD hingga 32GB.

Kamera belakang Elevate Y menggunakan resolusi 13 MP dan auto fokus disertai lampu flash LED. Kamera ini juga dilengkapi teknologi BSI dengan beragam fitur kamera tersemat dengan baik pada saat mengambil gambar pada kondisi pencahayaan kurang.

Sedangkan untuk kamera depan, disupport dengan resolusi 5 MP. Resolusi sebesar itu tentunya menghasilkan tampilan objek layar lebih tajam, jelas, tanpa noise. Sehingga nyaman ketika melakukan video call atau foto selfie serta kemampuan lainnya.

Elevate Y juga mampu melakukan video recording dan playback dengan teknologi High Definition 720p (12808720 pixel).

Selain itu Evercoss Elevate Y menyertakan WiFi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data serta koneksi bluetooth. Untuk jaringan seluler, smartphone dual SIM ini mengandalkan jaringan 3G HSDPA+ plus GPS (Global Positioning System).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0796 seconds (0.1#10.140)