Aplikasi Paper Facebook Di-update

Selasa, 17 Juni 2014 - 11:36 WIB
Aplikasi Paper Facebook Di-update
Aplikasi Paper Facebook Di-update
A A A
CALIFORNIA - Aplikasi Paper diluncurkan Facebook beberapa bulan lalu, dan untuk saat ini tersedia pada iPhone, mendapat banyak pujian karena desain sederhana namun mendalam. Aplikasi ini menampilkan pembaruan dengan menyajikan berbagai fitur baru menghiasinya.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/6/2014), update kali ini menambahkan bagian "Trending" yang menampilkan cerita-cerita dan foto diposisikan di depan dan tengah, berdasarkan paling banyak buzz di Facebook.

Facebook Paper mungkin tidak berfungsi sebagai pengganti pembaca berita Anda, karena tidak sesering Anda membaca berita pada jaringan sosial.

Sebaliknya, aplikasi ini menampilkan kisah-kisah tentang selebriti, pertandingan olahraga, acara TV, film dan musik. Pada dasarnya secara real time melihat trending topics di Facebook. Aplikasi tersebut didukung dengan hashtags, sehingga pengguna dapat menekan satu poin untuk mengikuti semua posting terkait.

Pembaruan aplikasi itu juga menyangkup fitur kemampuan menyalin teks dari posting, mengubah penonton setelah posting, menyebutkan teman, menambahkan tag foto serta mengedit profil dan gambar pada sampul.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)