Nike Luncurkan Aplikasi Piala Dunia 2014

Selasa, 17 Juni 2014 - 11:00 WIB
Nike Luncurkan Aplikasi Piala Dunia 2014
Nike Luncurkan Aplikasi Piala Dunia 2014
A A A
SAN FRANCISCO - Nike sebagai salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat (AS) memanfaatkan momen Piala Dunia 2014 di Brazil, dengan meluncurkan aplikasi sepak bola baru. Rencanya aplikasi anyar ini akan dirilis 10 Juli mendatang, tiga hari sebelum pertandingan final Piala Dunia.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/6/2014), walau Nike sudah banyak menawarkan aplikasi untuk sistem operasi iOS dan Android, namun kali ini berbeda. Aplikasi tersebut menawarkan fitur eksklusif menggoda penggemar sepak bola untuk men-download-nya.

Menurut Nike, aplikasi anyar itu akan membuat pengguna membicarkan sepak bola 24 jam selama 7 hari dan terintegrasi dengan fitur chatting membahas pertandingan pilihan. Perusahaan juga mengatakan aplikasi gratis ini akan memberikan akses eksklusif untuk chatting langsung dengan pemain sepak bola profesional serta kesempatan untuk membeli berbagai peralatan baru sebelum dijual ke pasar.

Tampaknya, Nike ingin membuat one stop shop untuk penggemar sepak bola. Mereka tidak hanya membahas kejadian terbaru, tetapi juga mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan pemain profesional dan mendapatkan beberapa peralatan eksklusif.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)