Asus Fonepad Dilengkapi Koneksi 3G Gratis Indosat

Senin, 16 Juni 2014 - 16:30 WIB
Asus Fonepad Dilengkapi Koneksi 3G Gratis Indosat
Asus Fonepad Dilengkapi Koneksi 3G Gratis Indosat
A A A
JAKARTA - Asus menampilkan tablet 3G canggih berbasis Intel, mengisi jajaran Fonepad yang terintegrasi dengan koneksi internet 3G gratis dari Indosat. Produk ini dianggap memenuhi keinginan masyarakat Indonesia yang semakin produktif ketika sedang bepergian dan cocok untuk gaya hidup mobile saat ini.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen menyatakan, pihaknya menyambut baik perihal kerja sama dengan Intel untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G.

“Asus memiliki komitmen yang sama dengan Intel, untuk menjadikan masyarakat Indonesia terhubung secara digital. Kolaborasi ini akan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk lebih produktif, maka untuk itulah kami menyajikan seri Asus Fonepad, tablet 3G/HSDPA+ canggih berbasis Intel,” kata Juliana saat jumpa pers di Jakarta, Senin (16/6/2014).

Dia menambahkan, kerja sama dengan pemimpin teknologi komputasi sekelas Intel, tanpa adanya biaya tambahan bagi konsumen dan penjual, akan mendukung strategi Asus meluaskan jaringannya ke lebih banyak konsumen di Indonesia. Selain Asus seri Fonepad, bundling ini juga berlaku untuk jajaran Zenfone.

Paket yang diberikan berupa gratis 12 GB paket data dan paket WhatsApp selama 6 bulan, mulai 5 Juni 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

Sementara itu, selaku Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto mengundang, perusahaan manufaktur tablet dan smartphone baik lokal maupun multinasional untuk bekerja sama dengan Intel dan Indosat.

“Tablet dan smartphone 3G canggih dengan Intel Inside, disertai koneksi internet 3G gratis adalah manifestasi dari komitmen Intel untuk menghasilkan teknologi yang membuat hidup mudah, lebih baik lagi, dan terjangkau,” ucapnya.

Hingga kini perusahaan belum menginformasikan waktu pastinya tablet terbarunya, ASUS FonePad 7. Tablet berlayar 7 inci ini mendukung jaringan 2G dan 3G . Tidak hanya itu, tablet ini pun akan ditanamkan prosesof intel atom Z2520 Clover trail+ 1.2 GHz.

Kemampuan kamera, 2MP sebagai kamera belakang dan VGA untuk bagian depan. Fitur lainnya adalah konektivitas WiFi and Bluetooth, dan dukungan RAM sebesar 1GB, memori eksternal 4 GB yang bisa diekspansi hingga 8 GB. Android jelly bean 4.3 yang di pilih sebagai operating sytem produk yang didirikaan pada 1990 tersebut. Akan tetapi, Asus menjanjikan update untuk KitKat 4.4
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)
pixels