Intel-Asus Pasarkan Tablet Canggih Gratis Koneksi Internet 3G

Senin, 16 Juni 2014 - 14:45 WIB
Intel-Asus Pasarkan...
Intel-Asus Pasarkan Tablet Canggih Gratis Koneksi Internet 3G
A A A
JAKARTA - Intel Indonesia bekerja sama dengan Asus Indonesia memasarkan Asus Fonepad dengan gratis paket bundling Indosat 3G. Kerja sama ini bertujuan menjawab kebutuhan gaya hidup mobile masyarakat Indonesia dengan mengombinasikan perangkat mobile canggih dengan koneksi internet 3G gratis.

Intel akan mem-bundling tablet Asus Fonepad tablet yang akan dijual melalui distributor atau penjual resmi dengan Starter Pack Indosat Mentari 3G. Paket yang diberikan berupa gratis 12 GB paket data dan paket WhatsApp selama 6 bulan, mulai 5 Juni 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto mengatakan, Intel harus terus memperkuat komitmennya menghubungkan Indonesia secara digital. Salah satunya melalui kerja sama dengan Asus untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis 3G Bundling Package.

"Ini merupakan komitmen jangka panjang kami, membantu menjadikan teknologi dan broadband terbaru dari Intel sehingga mudah diakses dan terjangkau di seluruh Indonesia," ucapnya.

Hermawan menambahkan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan pemerintah, perusahaan telekomunikasi dan ekosistem teknologi informasi. Tidak lain, semua ini untuk meningkatkan broadband, adopsi teknologi, menintegrasikan teknologi ke dalam pendidikan, dan membuat teknologi lebih mudah diakses bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sebelumnya, tahun lalu Intel juga meluncurkan program yang sukses yaitu koneksi Internet WiFi gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian komputer berbasis Intel. Namun kerja sama ini pihak Intel menggandeng PT Telkom.

"Untuk tahun ini, Intel berkolaborasi dengan Indosat, dengan setiap pembelian tablet 3G berbasis Intel melalui distributor dan penjual resmi akan mendapatkan Indosat Mentari 3G Starter Pack dengan gratis paket data 12 GB dan paket Whatsapp tak terbatas selama 6 bulan tanpa biaya tambahan bagi konsumen dan penjual," paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9032 seconds (0.1#10.140)