Sanken Luncurkan Mesin Cuci Baru

Jum'at, 13 Juni 2014 - 21:15 WIB
Sanken Luncurkan Mesin Cuci Baru
Sanken Luncurkan Mesin Cuci Baru
A A A
SURABAYA - PT Sanken Argadwija (SANKEN) sebagai produsen elektronik besar di Indonesia meluncurkan mesin cuci baru. Mesin ini didesain dua tabung (semi otomatis), satu tabung (full otomatis) dan mesin cuci Front Loading.

Pada varian satu tabung ada beberapa tipe yaitu QW-S101 G, QW-S892, AW-S803. Khusus tipe QW-S101 G menggunakan 4D-X-tor technology, dilengkapi dengan stainless steel drum, smart turbo drum, fuzzy logic, tornado dry, auto cleansing, 10 programs, Big LED Display, water recycle, custom setting, elegant glass lid. Wash power: 385 watt, spin power 285 watt dengan kapasitas 10 Kg.

“Dengan inovasi ini menghasilkan produk berkualitas, Sanken kali ini meluncurkan mesin cuci varian terbaru diperuntukan bagi konsumen yang mengerti produk berkualitas dan bercita rasa seni tinggi,” kata Teddy Tjan Direktur Marketing Sanken, Jumat (13/6/2014).

Sanken berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Hal ini merupakan alasan diluncurkannya produk berkualitas berupa mesin cuci tidak hanya sebatas fungsional namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Sanken menggandeng Unilever dengan produk Rinsomatic dan Molto sebagai partner. “Setiap konsumen yang membeli Sanken mesin cuci full automatic di seluruh Indonesia akan mendapat hadiah Rinsomatic dan Molto selama periode bulan Juni – Juli 2014," ujar Teddy.

Bukan hanya itu, Sanken mempercayakan Electronic City sebagai toko ritel elektronik modern yang menjual mesin cuci varian terbarunya. Para konsumen bisa langsung membeli di lokasi Electronic City di seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sanken karena telah memilih Electronic City sebagai tempat penjualan mesin cuci Sanken varian terbaru untuk pertama kalinya," jelas Commercial and Investor Relations Director Electronic City, Fery Wiraatmadja.

Feri menambahkan Electronic City memiliki 61 toko yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Terdapat juga portal belanja online www.electronic-city.com memudahkan pelanggan setia Sanken mencari produk terbaru.

Eksistensi PT Sanken Argadwija tidak lepas dari dukungan pabrik yang dimiliki sendiri. Pabrik yang berlokasi di Curug dengan luas pabrik mencapai 18 HA telah menghasilkan produk mesin cuci yang inovatif dan handal karena didukung pula oleh para professional yang kompeten. Pihak Sanken optimis produk ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1895 seconds (0.1#10.140)