Google Glass Dilarang di Bioskop

Rabu, 11 Juni 2014 - 15:27 WIB
Google Glass Dilarang di Bioskop
Google Glass Dilarang di Bioskop
A A A
SAN FRANCISCO - Google belum secara resmi meluncurkan Google Glass, perangkat mudah dipakai ke depan umum, berbagai masalah dihadapi. Beberapa bisnis telah melarang perangkat dan yang terbaru adalah rangkaian bioskop Alamo Drafthouse.

Rangkaian yang telah memiliki 15 bioskop masih dalam proses pembangunan ini, menghawatirkan terjadinya pembajakan di dalam bioskop. Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (11/6/2014), pengumuman dari CEO Alamo Drafthouse, Tim League di Twitter dengan hashtagged tweet #MovieManners, mengatakan bahwa Google Glass secara resmi dilarang dari semua bioskop setelah lampu dimatikan.

League mengatakan bahwa ia mengakui pembajakan merupakan masalah potensial yang terjadi di bioskop. Peraturan ini mulai berlaku bulan ini dan sekarang pemakai Glass diminta melepaskannya ketika lampu mulai dimatikan.

Meskipun begitu, perangkat dengan baterai lemah ini membuat seseorang sulit merekam film secara penuh.

Sebelumnya, seseorang berasal dari Ohio telah diinterogasi ketika ia ditemukan menggunakan Glass selama penayangan film. Bahkan ada satu "penjelajah" ditilang ketika dia menyetir dengan menggunakan Glass.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2303 seconds (0.1#10.140)