Line Selfie Stiker Bergambar Wajah Anda

Rabu, 11 Juni 2014 - 07:41 WIB
Line Selfie Stiker Bergambar Wajah Anda
Line Selfie Stiker Bergambar Wajah Anda
A A A
LONDON - Selfies dan stiker tidak diragukan menjadi tren akhir-akhir ini. Line, salah satu layanan pesan populer membuat perpaduan antara keduanya. Aplikasi iOS Line, baru saja merilis Line Selfie Stiker.

Dilansir dari Phonearena, Rabu (11/6/2014), melalui aplikasi ini Anda mengambil gambar selfie dan merubahnya menjadi stiker kartun digital. Hasilnya dapat dibagi melalui aplikasi jaringan sosial populer, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Line.

Pengguna bisa memilih di antara 130 template yang ada, seperti pemandu sorak, bajak laut, monster, dan lain-lain. Pengguna juga dapat berkreasi dengan stiker selfie mereka, seperti menambahkan beberapa balon dan mengisinya dengan teks pilihan Anda.

Seluruh proses Line Selfie Sticker cukup sederhana, setelah mengambil selfie yang sesuai dengan keinginan, tekan tiga kali untuk menghasilkan stiker unik dengan wajah Anda di atasnya.

Aplikasi iOS baru Line ini diyakini akan sukses untuk kalangan generasi muda. Tetapi hingga saat ini, belum ada informasi jika Selfie Sticker akan hadir di platform mobile lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8492 seconds (0.1#10.140)