Garap Kampus, Telkom Bali Perbanyak Wifi Corner

Selasa, 10 Juni 2014 - 16:42 WIB
Garap Kampus, Telkom Bali Perbanyak Wifi Corner
Garap Kampus, Telkom Bali Perbanyak Wifi Corner
A A A
DENPASAR - Kampus-kampus di Bali menjadi target potensial PT Telkom Indonesia dalam mengenalkan dan mengedukasi akses internet broadband di kalangan mahasiswa dan berbagai komunitas masyarakat lainnya. Salah satunya lewat pengembangan WiFi Corner dengan kecepatan akses sampai 100 Mbps yang digelar serentak dengan Surabaya.

WiFi Corner 100 Mbps dipasang di lokasi tempat para netter (komunitas yang menggunakan internet) berkumpul. Kecepatan spectakuler 100 Mbps merupakan yang pertama kali di kembangkan di Indonesia.

"Pengguna internet di sekitar kampus cukup banyak sehinggaa WiFi Corner ini bisa dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para komunitas di masyarakat. Sekaligus sebagai media edukasi akses internet broadband," papar Executive General Manager Divisi Telkom Timur, Iskriono Widiarjanto di Denpasar, Selasa (10/6/2014).

Dia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan memperluas WiFi Corner 100 Mbps di kampus lainnya, seperti di Universitas Udayana Jimbaran, Kampus Maponda, Jalan Waturenggong, dan Jalan Kamboja.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4711 seconds (0.1#10.140)