Huawei Ascend Y320 Gebrak Pasar Indonesia

Jum'at, 06 Juni 2014 - 15:44 WIB
Huawei Ascend Y320 Gebrak Pasar Indonesia
Huawei Ascend Y320 Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Huawei, sebagai penyedia layanan TIK terkemuka, hari ini resmi meluncurkan produk terbarunya Huawei Ascend Y320 di Indonesia.

Huawei Ascend Y320, sebagai jawaban permintaan para konsumen akan smartphone berkualitas dan terjangkau untuk mendukung mereka dengan mobilitas tinggi, serta meningkatkan kualitas hidup.
Smartphone ini berfokus pada kenyamanan sempurna yang didesain untuk para konsumen.

Head of Consumer Business Group Huawei Indonesia, Nick Lee mengatakan, Huawei mengerti tren masa kini dalam penggunaan gadget telah berkembang pesat. Smartphone ini diluncurkan untuk mengakomodasi para konsumen yang ingin mengganti fitur ponsel mereka dengan produk smartphone berkualitas dan harga terjangkau.

"Kami merasa bangga untuk dapat bekerja sama dengan Telkomsel dan perusahaan TiPhone Mobile Indonesia, untuk mendukung bundling package dan pendistribusian secara nasional," ungkap Lee saat Peluncuran Huawei Ascend Y320 di Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Selain itu, Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, menyampaikan, perusahaan senang dapat mendukung Huawei dan PT TiPhone Mobile Indonesia, dalam peluncuran Huawei Ascend Y320 di Indonesia.

"Sebuah smartphone layak dengan harga terjangkau, didukung dengan teknologi 3G terbesar dari Telkomsel dengan jaringan di seluruh wilayah Indonesia. Serta paket data menarik yakni penawaran bundling tersebut akan memfasilitasi pengguna, dan sekaligus memberi pengalaman lifestyle digital terbaik," ucapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)