ZTE Sabet GTB Innovation Award

Jum'at, 06 Juni 2014 - 12:33 WIB
ZTE Sabet GTB Innovation Award
ZTE Sabet GTB Innovation Award
A A A
JAKARTA - ZTE, sebuah perusahaan publik global penyedia peralatan telekomunikasi, solusi-solusi jaringan, dan perangkat mobile, melalui solusi 4G LTE dan teknologi pusat data, hari ini mengumumkan berhasil meraih tiga penghargaan unggulan di GTB Innovation Awards.

ZTE berhasil meraih tiga penghargaan di dua kategori yaitu Best Business Model Awards dan Wireless Network Infrastructure Innovation Awards, seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Jumat (6/6/2014).

Di kategori Best Business Model Awards, ZTE berhasil meraih penghargaan berkat kerja sama dengan China Unicom cabang Shenzhen dalam pembangunan proyek pusat data untuk Tencent.

Sedangkan untuk kategori Wireless Network Infrastructure Innovation Awards, perusahaan asal negeri panda itu berhasil meraih dua penghargaan. Penghargaan pertama diraih berkat penerapan 4G LTE berbasis solusi LTE Enhanced Network Coverage Business Product untuk China Telecom cabang propinsi Sichuan. Penghargaan berikutnya diraih berkat kerja sama dengan China Mobile cabang propinsi Fujian dalam menerapkan LTE berbasis solusi Cloud Radio dari ZTE.

GTB Innovation Awards merupakan acara penghargaan dan pameran tahunan yang menampilkan teknologi-teknologi terbaik di industri telekomunikasi.

Dalam jaringan 4G LTE, ZTE merupakan salah satu mitra strategis penting bagi China Telecom dalam proyek 4G LTE mereka. Proyek yang dilakukan oleh kedua perusahaan adalah penerapan solusi LTE Enhanced Network Coverage Business Product untuk jaringan 4G LTE di propinsi Sichuan dengan menggunakan banyak antena yang memiliki volume terkecil di industri.

Beberapa tahun terakhir di Indonesia, ZTE telah berhasil menerapkan perangkat LTE dan juga melakukan uji coba jaringan LTE bersama dengan beberapa operator telekomunikasi di Indonesia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0023 seconds (0.1#10.140)