Ini Ponsel Anyar K-Touch Octa

Kamis, 05 Juni 2014 - 18:06 WIB
Ini Ponsel Anyar K-Touch Octa
Ini Ponsel Anyar K-Touch Octa
A A A
JAKARTA - K-Touch, merek ponsel asal China ini bertekad terus meningkatkan penetrasi pasarnya di Indonesia, melalui produk-produknya yang dikenal memiliki kualitas mumpuni di kelasnya. Pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014, K-Touch memperkenalkan produk-produk unggulannya, salah satunya K-Touch Octa.

K-Touch Octa merupakan ponsel murni, bukan sekedar Quad Core yang dikalikan dua, prosesor octa core-nya memiliki kecepatan 1,7GHz dan didukung oleh kapasitas RAM sebesar 2GB serta ROM 16GB.

Selain itu, K-Touch Octa memberikan beberapa keunggulan dibanding produk serupa di pasaran, misalnya kepastian upgrade sistem operasi ke versi OS KitKat/4.4, dan beragam keunggulan lainnya.

Sedangkan untuk media penyimpanan data perangkat ini menggunakan memori internal berkapasitas 16GB, sedangkan memori eksternal menggunakan microSD berkapasitas maksimal hingga 32GB.

K-Touch Octa dibekali dengan layar super jernih berukuran 5 inci menggunakan layar bertipe TFT dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel dengan kerapatan 441ppi.

Tidak hanya tajam layar, handset anyar itu memiliki performa handal berkat dukungan kartu grafis GPU Mali-450MP, yang menjadikan smartphone memiliki performa mumpuni untuk bermain game atau menjalankan aplikasi yang lebih berat.

Tren smartphone selfie saat ini, juga dilirik K-Touch dengan melengkapinya kamera depan berukuran 5MP resolusi 2560×1920 pixel. Untuk kamera belakang berukuran 13MP resolusi 4160×3120 pixel dan dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti BSI sensor, lampu flash LED, Touch Focus.

K-Touch Octa menggunakan fitur dual sim card yang keduanya dapat aktif secara bersamaan dan berjalan menggunakan jaringan 3.5G HSPA dan 2G. Ponsel tersebut menggunakan baterai Li-Poly dengan kapasitas 2000 mAh.

Khusus memeriahkan ajang tahunan ICS kali ini, K-Touch memberikan harga spesial bagi setiap pengunjung pameran. Di pasaran ponsel anyar itu dibanderol Rp3,5 juta, sedangkan selama ajang ICS tersebut, hanya dibanderol Rp3,1 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7736 seconds (0.1#10.140)