K-Touch Nilai Indonesia Pasar Potensial

Kamis, 05 Juni 2014 - 17:28 WIB
K-Touch Nilai Indonesia Pasar Potensial
K-Touch Nilai Indonesia Pasar Potensial
A A A
JAKARTA - Indonesia merupakan salah satu pasar potensial bagi K-Touch untuk kawasan Asia Pasifik di luar China.

Bermodal kepercayaan pasar yang tinggi di negeri asalnya, K-Touch ingin menunjukan keseriusannya dengan menawarkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas sesuai permintaan pasar Indonesia saat ini.

Presiden dan CEO K-Touch Beijing Tianyu Communication Equipment Co, Rong XiuLi, mengatakan di pasar domestik China, perusahaan terus mengembangkan inovasi produk serta mempererat kerja sama dengan beberapa mitra di sana. Semua ini untuk memperkuat bahkan meningkatkan posisi K-Touch di pasar domestik.

"Untuk di pasar luar negeri khususnya Indonesia, kami akan berusaha untuk memperkuat kemitraan secara strategis dengan beberapa mitra kami di sini," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/6/2014).

K-Touch Indonesia telah berdiri sejak 2007. Dalam kurun waktu tujuh tahun, pencapaiannya cukup luar biasa, mengingat banyak merek lokal dan China yang berguguran saat ini.

XiuLi menambahkan, guna meningkatkan pangsa pasar pihaknya di Indonesia harus memenuhi permintaan pasar, akan produk yang berkualitas dan terjangkau.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5290 seconds (0.1#10.140)