Apple Siapkan 1 Juta OS X Yosemite Beta

Selasa, 03 Juni 2014 - 15:33 WIB
Apple Siapkan 1 Juta OS X Yosemite Beta
Apple Siapkan 1 Juta OS X Yosemite Beta
A A A
SAN FRANCISCO - Tidak seperti iOS 8 beta, yang sekarang tersedia hanya untuk pengguna iOS yang memiliki akun pengembang atau akses ke salah satu, Apple OS X Yosemite tersedia dalam versi beta untuk pengguna Mac biasa. Sistem operasi ini akan tersedia untuk 1 juta orang pertama pendaftar dengan cara mengunjungi halaman web.

Dilansir dari BGR, Selasa (3/6/2014) Apple telah memperbarui situs dengan informasi tentang versi OS X yang akan datang, dan saat ini sedang pendaftaran untuk OS X Yosemite Program Beta. Boleh dikatakan, banyak pengguna Mac dapat mencoba sistem operasi ini, sebelum resmi diluncurkan musim gugur ini.

"Untuk bergabung dengan OS X Program Beta, cukup mendaftar dengan menggunakan ID Apple, " tulis Apple di situsnya. Tulisan itu menjelaskan, ketika software beta sudah siap, Anda akan menerima kode penebusan untuk men-download dan menginstal OS X Yosemite Beta dari Mac App Store.

Agar dapat menjalankan Yosemite saat diluncurkan dalam versi beta, Apple menyarankan pengguna untuk memastikan sudah memiliki OS X Mavericks dengan cara menginstalnya pada mesin yang ada.

Selain itu, Apple menyarankan pengguna untuk backup komputer mereka dan menginstal Yosemite Beta pada Mac sekunder, jika memungkinkan.

Sayang, Apple tidak mengungkapkan kapan OS X Yosemite Beta akan tersedia untuk di-download, tetapi mereka akan mengirim email bagi yang mengajukan setelah beta pertama tersedia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6685 seconds (0.1#10.140)
pixels