Akuisisi Beats Bentuk Transformasi Pertama Apple

Kamis, 29 Mei 2014 - 13:12 WIB
Akuisisi Beats Bentuk...
Akuisisi Beats Bentuk Transformasi Pertama Apple
A A A
NEW YORK - Proses akuisisi Beats oleh Apple telah mencapai kesepakatan. Langkah ini bukan untuk mematikan pesaing, dan bukan tentang pengambilan paten. Pembelian ini merupakan transformasi publik pertama Apple sebagai perusahaan yang lebih terbuka dan tidak terlalu kaku dengan peraturan software dan hardware.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (29/5/2014), sekarang Appe mulai mengalami diversifikasi. Hal ini disampaikan oleh CEO Apple Tim Cook dalam sebuah wawancara dengan Re/Code, perusahaan telah mengakuisisi 27 perusahaan dari akhir tahun fiskal 2013 hingga sekarang.

"Hal yang diberikan Beats kepada kami adalah awal yang besar," ucapnya. Apple memiliki hardware sendiri dan memiliki layanan berlangganan musik sendiri.

Pendiri Beats Dr Dre dan Jimmy Iovine akan menjadi karyawan Apple, namun Apple menyelubungi Beats. Apple telah mengambil langkah memperluas jaringannya sendiri. Apple adalah perusahaan yang menciptakan sedikit produk dengan sangat baik.

Dengan Beats sebagai perusahaan Apple, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) ini dapat mulai mengambil keuntungan dari kemampuannya untuk panen dan menabur ide-ide besar tanpa merusak perangkat set kecil berkekuatan penuh dan software.

Seperti Microsoft menyelubungi Nokia, Apple mengambil Beats dan mendorong merek untuk berkembang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)