Wuaki.tv Hadir di Google Chromecast

Rabu, 28 Mei 2014 - 17:57 WIB
Wuaki.tv Hadir di Google Chromecast
Wuaki.tv Hadir di Google Chromecast
A A A
NEW YORK - Wuaki.tv sebuah layanan video streaming, sekarang sudah dapat diakses oleh pengguna Google Chromecast.

Dilansir dari Digitalspy, Rabu (28/5/2014), pelanggan baru dapat membeli perangkat Google anyar ini dengan merogok kocek senilai 10 pound atau sekitar Rp1,5 juta jika ingin membelinya termasuk dengan siaran HBO digital.

Wuaki.tv menyatakan bahwa, Google Chromecast adalah perangkat yang fantastis, dan telah menjadi populer di kalangan pengguna merek ini di Inggris dan Spanyol.

CO Founder Wuaki.tv Josep Mitja menjelaskan, sejumlah besar penggunanya melakukan streaming konten langsung ke SmartTVs mereka. Sekitar 80% melalui aplikasi yang berdedikasi.

"Perjanjian dengan Google untuk mendukung Chromecast berarti lebih banyak pengguna dapat menikmati Wuaki.tv. Dengan katalog berkualitas tinggi, langsung melalui layar lebar, seperti tablet, smartphone dan konsol game,” ucapnya.

Layanan streaming Rakuten Group juga memungkinkan pengguna melihat konten secara berlangganan atau membeli film secara mandiri dan episode TV. Pada digital HBO termasuk Game of Thrones, True Detective dan The Sopranos, dan tersedia dari 28,99 pound atau sekitar Rp567.814.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6486 seconds (0.1#10.140)