Ini Masukan untuk OS Terbaru Apple

Rabu, 28 Mei 2014 - 14:57 WIB
Ini Masukan untuk OS Terbaru Apple
Ini Masukan untuk OS Terbaru Apple
A A A
NEW YORK - Hal baik muncul jika berkomunikasi dengan komunitas penggemar online dalam memperoleh apa yang mereka sukai ataupun yang tidak disukai terhadap produk favorit mereka.

Komunitas Apple Reddit menyuarakan beberapa keluhan kecildan masukan terhadap iOS yang telah dilakukan perubahan oleh Apple baru-baru ini.

Dilansir dari BGR, Rabu (28/5/2014), masukan pertama muncul dari Redditor Bobasaurus_Rex membuat rekomendasi agar Apple mengubah volume dan keterangan fungsionalitas pada iOS Control Center. Sehingga saat ikon volume ditekan, keterangan akan melakukan penyesuaian.

Saat ini, pengguna iPhone harus memindahkan slider atas dan bawah pada layar untuk mengatur sesuai keinginan mereka, tetapi sepertinya pengguna iPhone opsi tambahan dengan mengklik ikon sebenarnya.

Saran kedua datang dari Redditor happyaccount55, yang ingin Apple membuat tombol shift pada Keyboard iOS. Seperti di iOS 6 yang akan berubah biru pada saat ditekan.

Sekarang, pengguna mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengetahui tombol shift mati atau hidup. Hal ini menjadi bermasalah karena semua huruf yang tampil pada keyboard selalu dalam bentuk kapital.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5234 seconds (0.1#10.140)