K-Touch Octa Ponsel Pintar Multitasking

Rabu, 28 Mei 2014 - 08:34 WIB
K-Touch Octa Ponsel Pintar Multitasking
K-Touch Octa Ponsel Pintar Multitasking
A A A
JAKARTA - Sukses menggebrak sebagai ponsel China pertama yang mampu meluncurkan handset Android Quad Core termurah di pasar pada 2014, hari ini K-Touch kembali memperkenalkan produk terbarunya, K-Touch Octa.

Dari penamaannya dapat ditebak bahwa untuk produk kali ini, K-Touch menanamkan delapan inti otak (Octa Core) ke dalam ponsel tersebut. Dapat dibayangkan bagaimana performa ponsel yang secara serentak sanggup melakukan delapan hal dalam sekali waktu (multitasking). Octa Core yang tertanam adalah murni, bukan sekadar Quad Core dikalikan dua.

“Kami bukan yang pertama meluncurkan Ponsel sejenis (Octa Core), namun kami memberikan beberapa keunggulan dibanding produk serupa di pasaran. Misal, kepastian akan Ike versi OS KitKat/4.4, layarnya terbuat dari gelas kaca buatan Asahi Glass dengan skala tahan goresan 7H, dan lain lain,” ujar Manager Marketing & Sales E-Commerce K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya dalam siaran persnya yang dilansir Sindonews, Rabu (28/5/2014).

Ponsel yang di negeri asalnya dikenal dengan nama K-Touch Nibiru Mars One H1 ini berdesain sangat tipis dan ringan, yakni 7,6 mm & 140 gr, sehingga mudah dan nyaman saat digenggam. Prosesor Octa Core-nya memiliki kecepatan 1,7GHz dan didukung kapasitas RAM sebesar 2 GB, serta ROM 16 GB.

Di sektor pengolalan grafis, tersemat Mali-450MP sebagai GPU. Fitur penunjang lain, yakni Dual SIM On (HSPA & EDGE), USB OTG, IPv6, dan sebagainya.

Layar ponsel ini berukuran 5 inci beresolusi Full HD (1920x1080 piksel) dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Dari sektor kamera, K-Touch Octa memiliki kamera belakang berukuran 13 MP dilengkapi LED Flash & Touch Focus. Sementara kamera depan berukuran 5MP sebagai pendukung aktivitas pengguna yang menyukai foto selfie.

Video K-Touch Octa sanggup merekam dan memutar video Full HD 1080p dengan dilengkapi fasilitas Motion Video Preview yang dijamin sanggup membuat mata tidak bosan memandangnya.

Selain tentunya di pusat-pusat HP, ponsel yang dibanderol seharga Rp 3.499.000 ini dapat diperoleh di www.k-touch.co.id atau www.lazada.co.id.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9066 seconds (0.1#10.140)