Google Luncurkan Tanggo 3D Tablet Scanning

Senin, 26 Mei 2014 - 16:07 WIB
Google Luncurkan Tanggo...
Google Luncurkan Tanggo 3D Tablet Scanning
A A A
NEW YORK - Satu lagi teknologi canggih yang dihasilkan Google, yakni project Tango 3D tablet scanning yang dirilis bulan depan.

Dilansir dari Digitalpsy, Senin (26/5/2014), tablet 7 inci ini mampu membuat mengukur 250.000 3D per detik dan mampu menbghasilkan peta 3D secara rinci sehingga pengguna bisa tahu apa yang ada di sekitarnya.

Kemampuan aplikasi dari perangkat Android ini dapat memetakan secara interior dan membantu secara visual. Bagi pengguna yang mengalami gangguan untuk menemukan jalan mereka saat berada di dalam bangunan asing, aplikasi tersebut dapat membantu.

Menurut laporan The Wall Street Journal menyatakan, Google akan menyerahkan 4.000 tablet scanning Project Tango untuk pengembang, setelah mereka fokus untuk konferensi I/O pada Juni mendatang.

"Selain itu, perangkat prototipe ini juga akan dikembangan ke dalam teknologi smartphone, oleh advanced teknology oleh web raksasa dan kelompok proyek," tulis laporan itu.

Terkait perihal project tablet scanning, hal ini belum dapat dikonfirmasi ketika teknologi akan diadaptasi untuk penggunaan komersial.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8143 seconds (0.1#10.140)