Rangkaian Kemeriahan Ultah ke-5 Majalah Mabua

Minggu, 25 Mei 2014 - 12:14 WIB
Rangkaian Kemeriahan Ultah ke-5 Majalah Mabua
Rangkaian Kemeriahan Ultah ke-5 Majalah Mabua
A A A
JAKARTA - Jakarta Bikers Crowd merupakan acara khas perayaan hari ulang tahun Majalah Mabua. Kegiatan ini dihadiri serta didukung penuh oleh bikers Harley, seluruh komunitas para pecinta Harley Davidson.

Saat ini, Jakarta Bikers Crowd telah berhasil memposisikan sebagai acara gathering bikers, komunitas, para pecinta dan pendukung Harley Davidson terbesar di Jakarta. Kurang lebih sebanyak 500-700 bikers Harley Davidson menghadiri acara Jakarta Bikers Crowd.

Peringatan ulang tahun ke-5 ini, Jakarta Bikers Crowd berhasil memperoleh penghargaan MURI. "Rangkaian kemeriahan acara Jakarta Bikers Crowd 2014 Majalah Mabua berhasil menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), ucap Ketua Panitia Pelaksana Bikers Crowd 2014, Yovan Adi Santika, dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (25/5/2014).

Mabua Ultah

Rekor yang diciptakan merupakan hasil kerja sama dengan komunitas Harley Davidson. Selain itu, peringatan ulang tahun ini juga diramaikan dengan hadirnya De'Couples, pasangan suami istri mengendarai motor besar Harley Davidson sebanyak 100 motor.

Mabua Ultah

Acara tersebut semakin meriah dengan penampilan Magician Show Hallucination Man, Richard Rain, yang mengendarai motor besar Harley Davidson dengan mata tertutup dan kemudian menghilang dari panggung utama.

Mabua Ultah
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)