Atur Timer Lewat Google Now

Jum'at, 23 Mei 2014 - 16:23 WIB
Atur Timer Lewat Google...
Atur Timer Lewat Google Now
A A A
LONDON - Google Now akhirnya bisa mengatur timer, bukan hanya mengatur alarm saja. Untungnya, Google berhasil menyelesaikan masalah dan mengaturnya sehingga Anda dapat menggunakan timer kapan saja diinginkan.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (23/5/2014) caranya, cukup mengatakan, "Mengatur timer untuk ... " kapan pun waktunya, dan dari sana akan bertindak seperti perintah suara lainnya. Google Now akan memunculkan kartu untuk konfirmasi apa yang Anda minta, maka secara otomatis timer dimulai.

Hitungan mundur akan muncul di tray pemberitahuan dan dalam sistem aplikasi jam. Satu-satunya masalah pada fitur baru ini adalah hanya terintegrasi dengan aplikasi jam yang telah ada, dan tidak memiliki pilihan aplikasi lainnya seperti Timely.

Sebelumnya, salah satu kelemahan mengganggu dalam perintah suara dari Google Now adalah sistem tidak terintegrasi dengan fungsi timer dari aplikasi jam.

Berarti jika Anda meminta Google Now mengatur timer, justru akan mengatur alarm. Hal ini bekerja dengan baik, kecuali alarm Anda menjadi cepat berantakan dan tidak terkendali.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2952 seconds (0.1#10.140)