BOLT! Mobile WiFi SLIM Lebih Cepat 10x Lipat

Kamis, 22 Mei 2014 - 16:56 WIB
BOLT! Mobile WiFi SLIM Lebih Cepat 10x Lipat
BOLT! Mobile WiFi SLIM Lebih Cepat 10x Lipat
A A A
JAKARTA - Sebagai wujud dari komitmen untuk terus meningkatkan layanan komunikasi, BOLT! Super 4G LTE, pionir penyedia jaringan mobile internet, hari ini merilis smart Mobile WiFi yang kedua, yaitu BOLT! Mobile WiFi SLIM.

Perangkat 4G Mobile WiFi kini hadir dengan konektivitas 10x lebih cepat untuk menemani aktivitas pengguna internet yang memiliki mobilitas tinggi.

Chief Marketing Officer BOLT! Super 4G LTE, Liryawati mengatakan, sebagai penyedia internet 4G LTE pertama, pihaknya terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan melakukan inovasi, baik dalam kualitas jaringan, maupun dalam perangkat yang digunakan konsumen.

Kehadiran BOLT! sebagai pelayanan 4G LTE pertama di Indonesia ternyata mendapat apresiasi tinggi secara global.
"Melihat fakta tersebut, makin banyak masyarakat yang menggunakan BOLT! Super 4G LTE untuk internetan, dan BOLT! terus menarik minat dan perhatian konsumen di Jabodetabek, kini diakui masyarakat global dalam membawa Indonesia menuju koridor Negara maju, ucap Liryawati, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Lirya menambahkan, produk ini menelan biaya sebesar USD70 juta atau sekitar Rp806 miliar dengan target 500.000 pelanggan baru.

Sementara itu, penawaran menarik diberikan perusahaan dalam bentuk isi ulang pulsa internet BOLT! yang kini bisa dilakukan di beberapa tempat seperti 7eleven, Alfamart, Books & Beyond, Erafone, Global Teleshop, Hypermart, Indomaret, Okeshop, Sentra Ponsel, dan Urban Life se Jabodetabek juga bisa melalui jaringan ATM BCA, ATM Bersama, ATM Nobu Bank, maupun dengan kartu kredit
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4403 seconds (0.1#10.140)