Kehilangan Remote? HiRemote Solusinya

Rabu, 21 Mei 2014 - 10:51 WIB
Kehilangan Remote? HiRemote Solusinya
Kehilangan Remote? HiRemote Solusinya
A A A
SAN FRANCISCO - Masa-masa mentransfer data atau konten antara perangkat mobile menggunakan infrared sudah berakhir. Sekarang beralih menjadi lebih baik dengan teknologi yang lebih cepat seperti dengan Wi-Fi dan NFC.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (21/5/2014), tidak ada pengalihan data menggunakan IR akhir-akhir ini karena dikenal lebih lama juga membutuhkan jaringan lain. Tapi masih digunakan untuk penggantian saluran TV.

Dikala beberapa perangkat high-end dilengkapi dengan IR satu arah, ada satu cara menambahkan perangkat ini ke smartphone Anda.

Jeeqi, berbasis di China, telah mengembangkan aksesoris yang disebut HiRemote. Perangkat ini dapat digabungkan dengan menyolokan ke lubang handset smartphone 3,5 mm. HiRemote dapat digunakan sebagai pengontrol perangkat seperti TV, kamera, perangkat elektronik lainnya.

Hal ini bagus sebagai solusi aftermarket smartphone, terutama bagi Anda yang sering kehilangan remote kontrol. Jujur, kita lebih menjaga smartphone kita dibandingkan dengan remote TV, misalnya. Jadi jika Anda kehilangan, HiRemote akan mengatasinya.

Sebagai pemanasan, perangkat ini akan diluncurkan untuk program kampanye di Ponzible, website pesaing Kickstarter untuk wilayah Asia-Pasifik. Ditargetkan dapat memperoleh CNY2.000 atau USD320 sekitar Rp3.600.000. Produk ini akan tersedia versi hitam dan putih.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)