Komputasi Awan Solusi Atasi Masalah Keamanan TI

Selasa, 20 Mei 2014 - 16:44 WIB
Komputasi Awan Solusi Atasi Masalah Keamanan TI
Komputasi Awan Solusi Atasi Masalah Keamanan TI
A A A
JAKARTA - Komputasi awan memberikan perusahaan kemampuan untuk menjadi lebih fleksibel, lebih gesit, dalam memenuhi kebutuhan bisnis.

Komputasi awan melalui software Office 365 yang dioperasikan perusahaan-perusahaan IWAPI. Cloud dapat menghilangkan keterbatasan tradisional dan batas-batas yang berhubungan dengan memindahkan layanan.

National Technology Officer, Tony Seno Hartono, menjelaskan, “Komputasi awan adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah keamanan TI. Komputasi awan memberikan TI sebagai sebuah layanan, ide untuk mengelola dan memberikan aplikasi dan layanan untuk nilai bisnis dan dampaknya, sebagai lawan daripada berfokus pada orang-orang, pada saat menjalankan layanan aplikasi.”

Sementara itu, wanita akan menjadi kekuatan yang kuat dalam dunia usaha, dan harus memanfaatkan TI untuk produktivitas. "Jadi komputasi awan adalah solusi yang tepat untuk masalah di TI dan wanita perlu mendalami sejak dini untuk mengetahui atau menggunakan teknologi Cloud, guna meningkatkan daya saing. Kita bisa karena didukung oleh pemerintah melalui UKM yang bekerja sama dengan kementerian UKM dan Koperasi,” ujar Tony.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7811 seconds (0.1#10.140)