Mal MGK Dukung Kegiatan Positif Komunitas SUV

Selasa, 20 Mei 2014 - 16:15 WIB
Mal MGK Dukung Kegiatan Positif Komunitas SUV
Mal MGK Dukung Kegiatan Positif Komunitas SUV
A A A
SEBUAH kegiatan positif dilakukan beberapa komunitas pemilik mobil SUV. Mereka menyatukan sebuah visi dan misi meskipun berangkat dari merek mobil yang berbeda.

Acara yang digelar di MGK kemayoran (17/5/2014) dikemas dalam bentuk talk show, mengusung tema“Good Communication in Community”. Hadir sebagai pembicara Bebin Juana dari Hyundai, beberapa kesepakatan dikeluarkan dalam acara yang sangat baik ini.

Intinya mereka bersepakat saling menghargai dan berkomunikasi dengan baik sesama pengendara SUV, walaupun dengan merk yang berbeda. Hingga nantinya akan terbentuk suatu komunitas yang bernama SUVers.

MGKMGK

"Mal Otomotif MGK Kemayoran sekali lagi menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung para Komunitas otomotif, media maupun ATPM yang akan melakukan kegiatan yang positif," ungkap Ronny Martinus, Event & Promotion Manager PT. Jakarta Kemayoran Properti pada keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Selasa (20/5/2014).

Acara ini di hadiri oleh Komunitas Pajero Sport Family (PSF), Pajero Owner Commmunity, Ford Escape (Escaperz), Outlander (MITOSI), Terrano (TCI ), Blazer (BIC), Captiva (3C), Fortuner (ID42NER).

Bukan hanya talk show, acara meriah ini juga memberikan games untuk anak, doorprize dan presentasi dari beberapa sponsor seperti Kaca Film Iceberg, Prestone, Bengkel AC PRO Q, Smart Alarm NO DOUBT dan masih banyak lagi.

MGKMGK
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6248 seconds (0.1#10.140)