Jangan Kaget, Aplikasi WhatsApp Hilang

Senin, 19 Mei 2014 - 09:44 WIB
Jangan Kaget, Aplikasi WhatsApp Hilang
Jangan Kaget, Aplikasi WhatsApp Hilang
A A A
CALIFORNIA - Aplikasi messaging populer WhatsApp adalah AWOL dari Phone Windows Store. Aplikasi ini menimbulkan masalah di Windows Phone 8.1, tetapi beroperasi baik pada Windows Phone 8.

Dilansir dari Phonearena, Senin (19/5/2014) ketika mencari aplikasi WhatsApp pada perangkat Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1, hasil pencarian yang muncul adalah "Kita tidak bisa menemukan kecocokan. Cobalah ejaan atau istilah pencarian berbeda." Pada Phone Windows Store, aplikasi itu tidak muncul, namun dikatakan bahwa itu tidak lagi diterbitkan.

Aplikasi itu menghilang? Salah satu kemungkinan adalah bahwa karena aplikasi tidak bekerja dengan baik pada Windows Phone 8.1. WhatsApp memutuskan untuk vakum sementara sampai tim teknologi bisa menawarkan versi yang beroperasi dengan Windows Phone 8.1. Dengan begitu, tidak ada pengguna Windows Phone akan memiliki pengalaman buruk dengan itu, sambil menunggu versi yang akan bekerja dengan platform yang telah diperbarui.

WhatsApp menunggu regulator asing untuk memberikan kejelasan atas akuisisi Facebook senilai USD19 miliar. Bulan lalu, FCC menyetujui kesepakatan dengan syarat bahwa WhatsApp dan Facebook menindaklanjuti janji-janji yang dibuat untuk pengguna WhatsApp.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)