Xperia Z2 tahan air gebrak pasar Indonesia

Sabtu, 17 Mei 2014 - 14:14 WIB
Xperia Z2 tahan air gebrak pasar Indonesia
Xperia Z2 tahan air gebrak pasar Indonesia
A A A
Sindonews.com - Sony Mobile Communications hari ini meluncurkan Xperia Z2, smartphone tahan air andalan dari Sony yang menggabungkan pengalaman layar, suara, kamera, dan camcorder terbaik.

Sony Xperia Z2
Director & Country Head Sony Mobile Communications Indonesia, Kazuo Sawachi, mengatakan, ”Mulai hari ini, konsumen Indonesia dapat menikmati beragam pengalaman unik yang hanya dapat ditawarkan oleh Sony melalui smartphone flagship terbaru Xperia Z2 kami,” ujarnya saat peluncuran di Jakarta, Sabtu (17/5/2014).

Dia menuturkan, melalui Xperia Z2, Sony kembali mendefinisikan ulang smartphone melalui kamera. "Smartphone ini menawarkan pengalaman inovatif yang mengabadikan memori dalam detail mengagumkan melalui perekaman video 4K,” ujar Kazuo.

Xperia Z2 merupakan tambahan terbaru dalam seri Z premium milik Sony, dan kini telah tersedia untuk pasar Indonesia dengan harga R8.499.000.

Kazuo menambahkan, “Yang terbaik dari Sony, telah diantarkan dalam kualitas suara dan konsumen dengan mendengarkan musik bahkan dalam suasana berisik tanpa interupsi berkat teknologi peredaman derau digital kami yang telah diakui."
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1099 seconds (0.1#10.140)