Ivy Ross, bos baru Google Glass

Jum'at, 16 Mei 2014 - 13:54 WIB
Ivy Ross, bos baru Google Glass
Ivy Ross, bos baru Google Glass
A A A
Sindonews.com - Google membuat berita dengan pengangkatan bos baru untuk Google Glass, yakni Ivy Ross, yang mulai aktif bekerja bulan ini. Pada akun Glass Google+ saat ini, sebuah surat terbuka di-posting, mengatakan bahwa Ross mencari jawaban yang terlihat sederhana, tetapi benar-benar menjawab pose Glass.

Seperti dilansir Slashgear, Jumat (16/5/2014) pertanyaan tersebut mencakup hal-hal seperti apakah teknologi bisa membebaskan penggunanya dan mengintegrasikan mereka. Kata Ross, "Bisakah membantu kami melihat ke atas dan keluar di dunia di sekitar kita, dan orang-orang yang berbagi dengan kami?"

Sebelum bertengger di Google, Ross bekerja di bidang pemasaran dan desain untuk perusahaan Art.com, Calvin Klein, Mattel, Bausch & Lomb, Gap, dan banyak lagi. Pada masing-masing perusahaan, dia bertanya pertanyaan serupa dengan cara berbeda, untuk produk berbeda.

Dia tampaknya bersemangat untuk posisi barunya dalam industri teknologi. Ross mengatakan, "Glass adalah sesuatu yang spesial, secara belum ada satu orang pun yang betu-betul menjawab (pertanyaan di atas) dengan produk seperti ini sebelumnya". Ross memulai posisi barunya pada Senin, 19 Mei mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8928 seconds (0.1#10.140)