Pengguna iPhone lebih banyak browsing web

Jum'at, 16 Mei 2014 - 10:49 WIB
Pengguna iPhone lebih banyak browsing web
Pengguna iPhone lebih banyak browsing web
A A A
Sindonews.com - Statistik terbaru dari jaringan iklan seluler Chitika menunjukkan bahwa di Amerika Utara, pengguna Apple iPhone bertanggung jawab atas lalu lintas web mobile dari smartphone sebanyak 53,1 persen pada bulan lalu. Sedangkan perangkat Android yang menggunakan lalu lintas web mobile dikaitkan dengan smartphone sebanyak 44,5 persen.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (16/5/2014) hal menarik adalah adalah bahwa Android memiliki pangsa pasar smartphone lebih besar di wilayah tersebut. Selain keuntungan penjualan, handset Android kebanyakan memiliki layar lebih besar dari iPhone, yang tampaknya akan memberikan Android keuntungan untuk browsing web.

Disisi lain, pengguna Windows Phone bertanggung jawab tipis sebesar 1 persen dari smartphone terkait lalu lintas web di Amerika Utara. Sedangkan BlackBerry memiliki 0,8 persen bagian bahkan lebih ramping.

Menurut Chitika, lalu lintas web untuk Windows Phone tetap datar selama beberapa bulan terakhir. Jaringan iklan seluler mengatakan bahwa ini adalah tanda bahwa iOS dan Android akan terus memiliki bagian besar dari penjualan smartphone di wilayah tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)