Apple akan rilis printer 3D?

Jum'at, 16 Mei 2014 - 10:28 WIB
Apple akan rilis printer 3D?
Apple akan rilis printer 3D?
A A A
Sindonews.com - Semua orang di industri teknologi menunggu gelisah untuk Apple mengungkap proyek berikutnya. Banyak yang memperkirakan bahwa Apple sedang mempersiapkan memasuki pasar dengan smartwatch, tetapi analis Global Equities Riset, Trip Chowdhry mungkin telah memberikan Benzinga prediksi paling aneh dari semua yakni produk berikutnya Apple adalah printer 3D.

Menurut Chowdhry, tidak hanya Apple yang mengerjakan printer 3D, tapi Google juga mulai mengerjakan all in one printer 3D. "Baik Apple atau Microsoft (yang menginspirasi Google)," kata Chowdhry dilansir BGR, Jumat (16/5/2014). Dia menambahkan bahwa pengembang merasa bahwa Apple mungkin adalah fokus untuk Google karena Google menganggap Apple menjadi pesaing utama, tidak Microsoft. Dan Google benar-benar melihat Apple menjadi pesaing yang kuat, bukan Microsoft, karena Microsoft memiliki banyak masalah yang perlu dikhawatirkan.

Apple memang sempat memiliki bisnis printer beberapa tahun lalu. "Apple memang memiliki kekayaan intelektual (di ruang tersebut). Dan mereka sering memiliki keahlian lebih dalam pengembangan perangkat keras daripada Microsoft", lanjut Chowdhry.

Chowdhry mengikat analisis terkait PrimeSense yang telah diakuisisi Apple, sebuah teknologi yang menurutnya bisa memainkan bagian penting dalam rencana cetak 3D Apple.

Sebelumnya, Chowdhry terkenal dengan ucapannya pada Maret lalu bahwa Apple hanya memiliki 60 hari tersisa untuk merilis iWatch "atau mereka akan hilang". Sudah sekitar dua bulan sejak ia membuat pernyataan itu dan luar biasa Apple masih di sini. Kita lihat pembuktian omongannya soal printer 3D dari Apple ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2712 seconds (0.1#10.140)