AC Changhong sabet sertifikat SNI

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:43 WIB
AC Changhong sabet sertifikat SNI
AC Changhong sabet sertifikat SNI
A A A
Sindonews.com - Changhong, salah satu produsen elektronik global penyedia produk-produk dan layanan berkualitas, hari ini mengumumkan bahwa produk-produk air conditioner mereka telah mendapat pengakuan oleh industri dalam negeri melalui sertifikasi SNI.

Produk air conditioner Changhong telah berpartisipasi aktif dalam pasar Indonesia lebih dari 15 tahun. Pada 2008, Changhong menginvestasikan USD10 juta untuk mendirikan PT Changhong Electric Indonesia.

Sejak saat itu, Indonesia telah menjadi basis produksi dan penjualan untuk pasar ASEAN. Selama beberapa tahun terakhir, bisnis perusahaan mengalami pertumbuhan positif hingga saat ini.

"Tingkat permintaan dan persaingan yang semakin meningkat, mendorong perusahaan untuk dapat memproduksi barang-barang berkualitas tinggi dengan lebih baik dan terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah ini," ujar Managing Director of Changhong Electric Indonesia, Washington Feng, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Sertifikasi terbaru dari SNI pada produk air conditioner merupakan bukti nyata perusahaan ini dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi bagi konsumen mereka.

Pada acara ini,TÜV Rheinland director, M. Bascharul Asana, mengumumkan secara resmi bahwa Changhong adalah brand pertama untuk produk air conditioner yang meraih sertifikat SNI.

Untuk memenuhi syarat lulus standar SNI, Changhong telah berkolaborasi dengan Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T), TÜV Rheinland dan Gabungan Elektronika Indonesia (GABEL) dalam proses pengetesan dan audit, yang berlangsung selama enam bulan.

“Pada akhirnya, sertifikasi ini akan membuat pelanggan di Indonesia lebih percaya diri untuk memilih serta membeli produk air conditioner dari Changhong,” kata Chief Marketing Officer, Air Conditioner Products Changhong, Yang Lin,

Lin menuturkan, salam upaya memberikan layanan terbaik dan jaminan kualitas kepada para pelanggan di Indonesia, mulai dari tanggal 1 juni 2014, produk air conditioner Changhong, akan memiliki garansi selama 5 tahun.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1243 seconds (0.1#10.140)