Tingkatkan kualitas hidup dengan SQL Server 2014

Kamis, 08 Mei 2014 - 13:29 WIB
Tingkatkan kualitas hidup dengan SQL Server 2014
Tingkatkan kualitas hidup dengan SQL Server 2014
A A A
Sindonews.com - Microsoft Indonesia hari ini memperkenalkan rangkaian solusi platform data terbarunya, yang mencakup SQL Server 2014, Microsoft Azure Intelligent Systems Service (ISS) berkemampuan Internet of Things serta Analytics Platform System (APS), perangkat Big Sata in a Box yang terjangkau.

Rangkaian solusi ini menjadi plaform data paling komprehensif yang ditawarkan Microsoft bagi kalangan bisnis untuk mendapat manfaat besar dari informasi yang mereka miliki, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/5/2014) era ambient intelligence, di dunia modern dikelilingi teknolgi dan semakin terkoneksi, data merupakan penggerak bagi sistem dan layanan cerdas yang memudahkan bekerja, bermain, serta meningkatkan kualitas hidup.

Microsoft memiliki visi mobile first, cloud first, yaitu dunia yang dilengkapi oleh komputasi cerdas, yang mendorong tumbuhnya era ambient intelligence. Menjawab tren dan tantangan di era ambient intelligence ini, platform data terbaru Microsoft juga memiliki kemampuan Internet of Things, yang memungkinkan penggunanya membangun elemen-elemen untuk menggabungkan semua data dan menganalisa sehingga menghasilkan kesimpulan atau insight secara cepat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9794 seconds (0.1#10.140)