Mesin pencari DuckDuckGo hargai privasi Anda

Rabu, 07 Mei 2014 - 10:03 WIB
Mesin pencari DuckDuckGo hargai privasi Anda
Mesin pencari DuckDuckGo hargai privasi Anda
A A A
Sindonews.com - DuckDuckGo, mesin pencari internet yang masih menghargai privasi Anda, baru saja meng-update beberapa fitur baru serta merubah desain tampilannya.

"Ini versi berikutnya dari DuckDuckGo berfokus pada jawaban cerdas dan tampilan yang lebih halus," CEO DuckDuckGo Gabriel Weinberg menulis di blog perusahaan, dilansir BGR, Rabu (7/5/2014). Dia menambahkan, pihaknya juga telah menambahkan banyak fitur baru seperti gambar, auto-suggest, tempat dan banyak lagi. "Tentu saja , privasi Anda dilindungi juga!" tegasya.

Selain itu, perusahaan telah memperbarui halaman home DuckDuckGo. Desain baru dilengkapi dengan bar pencarian sederhana dan tombol beberapa tambahan, dan telah meningkatkan desain keseluruhan dari halaman hasil pencarian.

Namun, versi berikutnya dari DuckDuckGo saat ini adalah dalam versi beta. Fitur-fitur baru diharapkan akan porting ke versi default dari DuckDuckGo di bulan berikutnya.

DuckDuckGo sebagai layanan "mesin pencari yang tidak melacak Anda," pengingat bahwa masih diposting di halaman rumah. Setelah banyak laporan yang merinci berbagai alat mata-mata canggih massal yang memungkinkan NSA dan dinas rahasia lainnya mengumpulkan data dalam jumlah besar dari berbagai perangkat yang terhubung ke Internet, dan dari layanan online, banyak pengguna telah beralih dari DuckDuckGo dari mesin pencari lain. Namun, DuckDuckGo belum menjadi ancaman nyata untuk Google, Microsoft atau Yahoo.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3051 seconds (0.1#10.140)